Penampilan posting dalam arsip CSS DESKTOP MWB

thema desktop: anime blue css

Di posting oleh Padil pada 03:29 AM, 11-Sep-12  •  Komentar (17)

ThumbnailAsalamualaikum bloger apa kabar hari ini oke kali ini ane kan share tema desktop terbaru yang ane beri judul anime blue.css dengan tampolan yang menarik dan dilengkapi accecoris terbaik menambah ke unikan css kali ini. Tampilan screenshoot nya kira-kira  seperti gambar di bawah ini;     "bila ada yang berminat Silahkan di copas script css nya di bawah ini " Css dalam txt; klik di... [Baca selengkapnya]

tema desktop: n-gage css (mobility)

Di posting oleh Padil pada 03:03 PM, 06-Sep-12  •  Komentar (12)

ThumbnailSelamat malam brader semua , pa kabar hari ini semoga makin sucses dari sebelum nya. O ya dikesempatan kali ini admin kan share sebuah tema desktop tipe mobility dengan tampilan sebuah jenis hp yaitu N-GAGE hp unik and cantik ini ane kemas di dalam scrip css berikut ini , dengan tampilan back ground n-gage kan memper indah blog brader ... [Baca selengkapnya]

sweet puppy thema desktop mobility

Di posting oleh Padil pada 01:54 PM, 04-Sep-12  •  Komentar (13)

ThumbnailAssalamualaikum brader semua dimana pun berada. Jumpa lagi sama kami disini semoga brader ngak bosen mampir di blog yg sederhana ini. Terima kasih kami ucapkan atas segala nya. Dikesempatan kali ini admi akan share sebuah tema desktop tipe mobility degan background unik yg admin susun dalam tema sweet puppy  serta dilengkapi dengan accecoris dan efek-efek unggulan Tampilan screenshoot nya kira-kira  seperti... [Baca selengkapnya]

tema desktop: PalmTrees classic

Di posting oleh Padil pada 04:54 PM, 27-Aug-12  •  Komentar (14)

ThumbnailAssalamualaikum brader semua dimana pun berada. Jumpa lagi sama kami disini semoga brader ngak bosen mampir di blog yg sederhana ini. Terima kasih kami ucapkan atas segala nya. Dikesempatan kali ini admi akan share sebuah tema desktop tipe PalmTrees degan background unik yg admin susun dalam tema PalmTrees classic  serta dilengkapi dengan accecoris dan efek-efek unggulan Tampilan screenshoot nya kira-kira  seperti... [Baca selengkapnya]

thema desktop mwb: matrix.css (mobility)

Di posting oleh Padil pada 11:20 AM, 24-Aug-12  •  Komentar (25)

ThumbnailSelamat malam sobat semua. Udah beberapa hari  ngak  ngak ngepost jadi kangen banget. Apa kabar nya sobat semua di kesempatan kali ini ane coba share sebuah tema desktop mwb yng ane beri judul matrix.css Sesuai judul nya tema kali ini menggunakan background dari film nya neo the matrix  tentu kan mempir indah tampilan blog nya sobat…  dan dilengkapi dengan accecoris dan... [Baca selengkapnya]